Selasa, 05 Mei 2020

Cara Meningkatkan Traffic Blog diluar Teknis

Selamat pagi,siang,sore,malam buat para per-kreatif-an ! Sekarang judul kita "Cara Meningkatkan Traffic Blog diluar Teknis", maksudnya adalah gimana kita mengoptimalkan tulisan kita di blog masing-masing. Banyak cara untuk meningkatkan traffic dengan teknis terutama sebuah website, namun kali ini kita fokus ke tulisan kita masing-masing. Isi tulisan kita merupakan bagian dari pengoptimalan SEO loh... Langsung saja,

 
Metode Isi Konten atau Cara Meningkatkan Traffic Blog diluar Teknis :
  1. Membuat judul yang kira-kira banyak dicari pengunjung internet atau yang bikin penasaran. Contoh pada postingan kali ini yaitu saya menggunakan judul yang kira-kira banyak dicari pengunjung. Karena ada sebagian dari kita yang lebih dahulu untuk meningkatkan tulisannya sebelum masuk ke ranah yang lebih mengarah ke teknis. Maksud "teknis" disini adalah seperti kita riset keyword/keyphrase terlebih dahulu.
  2. Minimal judul tulisan anda terdapat dua kali di dalam tulisan. Saat saya sudah memasukkan judul tulisan ini sebanyak dua kali. Pertama di baris awal dan di tulisan yang ukurannya besar diatas.
  3. Minimal anda harus input 300 kata. Untuk mengetahui jumlah kata di tulisan anda bisa anda lihat pada bagian bawah microsoft office anda.
  4. Tulisan anda harus memiliki sub-heading. Contohnya yaitu "Metode................." pada tulisan ini atau huruf yang saya besarkan diatas.
  5. Mengisikan link pada tulisan anda yang mengarah ke blog anda, minimal 1 link.
  6. Mengisikan link pada tulisan anda yang mengarah ke situs lain selain situs anda. Contohnya seperti ini. [klik disini] [klik disini
  7. Sebaiknya anda memasukkan foto pada tulisan anda.
Demikianlah cara meningkatkan traffic blog bagi pemula sebelum masuk ke teknis. Saya juga menerapkan hal tersebut, bisa kita lihat nantinya karena blog saya yang anda lihat dan baca saat ini saya mulai dari awal. Dari keseluruhan metode diatas, tentunya anda juga harus menjaga stabilitas blog atau situs anda, maksudnya dengan konsisten untuk tetap update. Paling minimal 1 kali seminggu. 

Selamat ber-kreatif dan ikuti terus tulisan kami... Kalau bisa dishare ya teman-teman.. :) 
Terima Kasih !

 
Cara meningkatkan traffic blog diluar teknis oleh think creart
Think Creart

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar